Jual Emping Melinjo Manis Pedas Murah

Rp 13.000,- 
Jual Emping Melinjo Manis Pedas Murah
Emping Melinjo Manis Pedas

Penjelasan Produk Emping Melinjo Manis Pedas Murah

Siapa yang tidak kenal dengan emping melinjo, sejenis keripik atau krupuk yang terbuat dari biji atau buah melinjo yang pembuatan dengan cara dipipihkan atau ditipiskan. Besar kecilnya ukuran emping tergantung yang diinginkan dan khusus emping melinjo yang kami tawarkan bentuknya kecil-kecil atau mini karena pembuatannya hanya dari 1 buah emping yang dipipihkan dan rasanya pun manis pedas sangat pas dimulut cocok sekali bagi penikmat emping khususnya melinjo.

Emping melinjo ini sangat cocok dinikmati pada saat waktu senggang atau santai apalagi dibarengi saat minum teh.. nikmat sekali!!, tentu andapun sudah tahu cemilan jenis ini berasal atau ciri khas makanan dari banten dan khusus yang kami jual, emping melinjo ini berasal atau hasil produksi dari kota pandeglang yang memang terkenal atau banyak pengrajin yang bergerak dibidang ini.

Untuk anda yang ingin segera menikmati betapa enaknya cemilan atau makanan ringan (snack) emping melinjo manis pedas ini segera hubungi CS kami, yang jelas harga emping melinjo ini sangat murah dan terjangkau, ukurannya pun sangat pas sebagai cemilan yaitu 225 gram dengan kemasan standing pouch klip yang cantik.

Untuk masalah kualitas tidak usah diragukan, karenanya cemilan ini banyak disuka dan dicari apalagi produksi ini sudah memiliki izin P-IRT dan kehalalan dari MUI dan jika anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang emping melinjo bisa dilihat referensinya di link berikut :  https://id.wikipedia.org/wiki/Emping

Kontak kami : >>SMS/WA : 0877 7335 2124 Atau PIN BB : 7B9A5514<<

Snack lain yang dapat anda pilih:

Silahkan share snack ini :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2017. Pusat Cemilan Kering | Snack Coklat Kiloan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger