Kue Kering Samosa Manis Pedas Sarikaya

Rp 16.500,-
Kue Kering Samosa Manis Pedas Sarikaya

Penjelasan Produk Kue Kering Samosa Manis Pedas Sarikaya

Kue kering samosa manis pedas sarikaya | Samosa sebenarnya bukanlah makanan asli nusantara melainkan salah satu kuliner yang berasal dari timur tengah atau india, namun sekarang keberadaannya cukup populer di indonesia bahkan menjadi salah satu cemilan alternatif yang banyak disuka terutama banyak diburu pada saat lebaran atau hari raya idul fitri.

Samosa yang memiliki bentuk segitiga atau sepintas mirip kue pastel ini terbuat dari adonan tepung yang berisi abon ayam dengan cita rasa manis pedas dan tentunya sangat pas untuk dikonsumsi, cemilan yang tergolong kue kering ini begitu garing, gurih dan renyah dimulut ditambah rasa manis pedasnya yang menggoda tentu layak anda coba dan nikmati.

Samosa manis pedas yang kami kemas ulang ini adalah produksi dari PD Surya dengan merk Sarikaya yang tidak usah diragukan lagi akan kualitasnya baik itu dari segi bahan maupun cara pembuatannya yang pasti mereka memiliki standar produksi sendiri sehingga produknya layak dikonsumsi.
Produk samosa kering ini juga sudah tercatat di Dep.Kes. RI dan memiliki kehalalan dari MUI tentu ini akan membuat anda aman dan nyaman saat mengkonsumsinya.

Komposisi :
Tepung terigu, Ayam, Bawang, Monosodium glutamate, Garam, Bumbu, Cabe, Gula, Minyak nabati, Antioksidan

Anda berminat??
Samosa manis pedas ini kami jual dalam kemasan standing pouch klip 250 gram dengan harga Rp 16.500,-

Silahkan anda hubungi segera CS kami untuk memesan samosa ini atau kalau anda ingin mengetahui referensi lain tentang samosa dapat anda kunjungi link berikut : https://id.wikipedia.org/wiki/Samosa

Snack lain yang dapat anda pilih:

Silahkan share snack ini :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2017. Pusat Cemilan Kering | Snack Coklat Kiloan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger