Kue Telur Gabus Keju Sarikaya

Rp 10.000,-
Kue Telur Gabus Keju Sarikaya

Penjelasan Produk Kue Telur Gabus Keju Sarikaya

Kue telur gabus keju sarikaya | Seperti kita ketahui penyebutan nama cemilan ini cukup beragam selain disebut telur gabus keju ada juga dibeberapa tempat menyebutnya cistik keju, bahkan ada yang menyebutnya cendol keju karena ini dilihat dari bentuknya yang menyerupai seperti cendol yang sering dijumpai disekitar kita.

Apapun namanya tidaklah masalah yang penting cemilan yang termasuk kedalam kue kering ini memiliki rasa yang tidak kalah enaknya dan sepertinya harus anda coba, selain enak snack satu ini memiliki rasa yang gurih dan renyah kala dimulut tentu ini akan membuat siapapun yang telah mencobanya akan merasa ketagihan apalagi rasa kejunya terasa banget dan bukan sekedar basa-basi.

Kue telur gabus yang kami tawarkan ini merupakan produksi dari PD. Surya dengan merk Sarikaya karenanya masalah kualitas dan rasa tidak usah diragukan lagi dan pastinya anda akan aman dan nyaman saat menikmati cemilan berkualitas ini karena produk dari cendol keju sarikaya ini sudah memenuhi standar layak konsumsi dari Dep. Kes RI dan tentunya kehalalan dari MUI, jadi anda tidak usaha ragu lagi untuk menikmatinya.

Untuk anda yang ingin menikmati betapa enak, gurih dan renyahnya dari kue telur gabus keju yang kami jual, silahkan anda hubungi CS kami.. Cukup dengan Rp 10.000,- saja anda sudah dapat mencicipi cemilan yang kami kemas dalam standing pouch klip dengan berat 150 gram, harga yang cukup murah bukan..??

Berikut komposisi dari kue telur gabus :
Tepung, Mentega, Keju, Perasa Keju, Minyak Nabati, Telur, Penguat Rasa, Antioksidan.

Snack lain yang dapat anda pilih:

Silahkan share snack ini :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2017. Pusat Cemilan Kering | Snack Coklat Kiloan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger